Sukabumi Update

Pakai Mobil, Tiga Perempuan Kepergok Mencuri di Cibuntu Surade Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Tiga orang perempuan diduga maling tertangkap di sebuah toko di Kampung Cibuntu, Desa Buniwangi, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, Kamis (7/5/2020).

BACA JUGA: Diduga Curi Handphone, Seorang Pria di Cicurug Sukabumi Diamankan Satpol PP

Ketiga perempuan tersebut tertangkap saat sedang menjalankan aksinya mencuri sejumlah barang dan uang di sebuah toko kelontong kawasan Cibuntu.

"Kejadiannya sekitar pukul 17.00 WIB. Tiga perempuan tersebut pakai mobil Agya nopol B 840 SIE," ujar warga Kampung Cibuntu, Reni Kiren kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Rumah Warga Waluran Sukabumi Disantroni Maling, Motor dan HP Hilang

Reni saat itu kebetulan hendak belanja di toko tersebut. Ia pun mengaku sempat kaget melihat warga sudah ramai di lokasi. Saat dilihat, di dalam mobil yang digunakan pelaku, nampak penuh dengan sembako, baju, tas dan uang tunai yang diduga hasil curian.

Ia menyebut, ketiga pelaku ini berbagi tugas saat beraksi. Ada yang mengangkut barang curian, ada yang mengalihkan perhatian, dan ada yang menggasak uang di laci toko.

BACA JUGA: Maling Makin Beringas, Warga Palabuhanratu Sukabumi Disabet Golok

"Mungkin aksinya sudah mulai dari Surade dan terakhir di Kampung Cibuntu. Di Cibuntu ini mereka ketahuan sama pemilik toko. Ketiga pelaku dibawa ke kantor Desa Buniwangi dan polisi juga ada," tandas Reni.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Surade, Aipda Feri Sahromi, membenarkan kejadian tersebut. "Ketiga pelaku sekarang berada di kantor polisi untuk diperiksa," pungkasnya singkat Feri.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI