Sukabumi Update

Bentrok Pemuda di Cicurug Sukabumi, Empat Orang Diamankan

SUKABUMIUPDATE.com - Empat orang pemuda diamankan aparat kepolisian dan Satpol PP Kecamatan Cicurug di Kampung Cibeber, Desa Tenjoayu, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Minggu (10/5/2020). 

BACA JUGA: Perang Sarung Berujung Tawuran di Kota Sukabumi

Keempat pemuda tersebut diamankan usai terlibat tawuran. Informasi yang dihimpun, tawuran melibatkan warga Cimelati, Kecamatan Cicurug dan warga Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor.

"Saya di dalam lagi mengaji. Dari luar terdengar suara gaduh, ramai. Ternyata ada tawuran," kata warga sekitar lokasi tawuran, Tohir (14 tahun) kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Gara-gara Knalpot Bising, Ngabuburit Berujung Bentrok di Ciemas Sukabumi

Tohir dan teman-temannya yang sempat penasaran, lebih memilih untuk melanjutkan aktivitas mengaji.

"Takut soalnya, jadi milih kembali mengaji. Tiba-tiba datang satu orang tak dikenal meminta untuk diam dan bersembunyi di tempat saya mengaji, terus datang lagi dua temannya," imbuhnya.

BACA JUGA: Diduga Curi Handphone, Seorang Pria di Cicurug Sukabumi Diamankan Satpol PP

Tohir mengaku sempat melihat para pemuda yang terlibat tawuran mengacungkan senjata tajam. "Iya, pake Sajam, tapi engga tahu apa jenisnya," tandasnya

Kini, empat pemuda tersebut dibawa ke Mapolsek Cicurug untuk dimintai keterangan. Hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti apa penyebab terjadinya tawuran tersebut.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI