Sukabumi Update

Hasil Swab Keluar, PDP Meninggal Dunia Asal Citamiang Sukabumi Negatif Covid-19

SUKABUMIUPDATE.com - Media Center Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kota Sukabumi menyatakan satu Pasien Dalam Pengawasan (PDP) meninggal dunia asal Kecamatan Citamiang negatif Covid-19.

BACA JUGA: Kasus Pertama PDP Meninggal Dunia di Kota Sukabumi dari Kecamatan Citamiang

Juru bicara Media Center Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kota Sukabumi, Wahyu Handriana menyebut, PDP pria berusia 61 tahun tersebut dinyatakan negatif berdasarkan hasil Swab Labkesda.

"PDP asal Citamiang negatif (Covid-19). Hasilnya keluar kemarin Senin," kata Wahyu kepada sukabumiupdate.com, Jumat (15/5/2020) malam.

BACA JUGA: Meninggal di Banjarnegara, PDP Covid-19 Asal Lembursitu akan Dimakamkan di Kota Sukabumi

Diberitakan sebelumnya, PDP tersebut meninggal dunia pada Senin (4/5/2020) saat sedang menjalani perawatan di RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi.

PDP tersebut meninggal dunia sekira pukul 17.30 WIB akibat gagal nafas. PDP tersebut langsung dimakamkan di TPU Taman Rohmat Citamiang.

BACA JUGA: Jenazah Perempuan Meninggal di Banjarnegara Dimakamkan di TPU Taman Rohmat Sukabumi

Sambung Wahyu, hingga kini jumlah PDP yang meninggal dunia total ada dua orang. Diantaranya PDP asal Citamiang dan PDP warga Lembursitu yang meninggal dunia di RSUD Hj Anna Lasmanah Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, Rabu (22/4/2020) lalu. 

"Total PDP yang Banjarnegara dan Citamiang. Untuk yang Citamiang sudah ada hasil Swab dan negatif. Untuk yang Banjarnegara belum tahu, kita belum koordinasi dengan gugus tugas di sana," tandas Wahyu.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI