Sukabumi Update

Update 18/5/2020: PDP Meninggal di Kabupaten Sukabumi Bertambah, Hasil RDT Reaktif

SUKABUMIUPDATE.com – Jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) Covid-19 di Kabupaten Sukabumi yang meninggal dunia dalam update data Senin (18/5/2020) kembali bertambah. Satu PDP meninggal dengan status RDT (rapid diagnose test) reaktif.

Berdasarkan laporan gugus tungan percepatan penanganan covid-19 Kabupaten Sukabumi, total pdp meninggal sejauh ini 15 kasus, bertambah satu dari laporan sehari sebelumnya. Belum diketahui jenis kelamin, usia dan wilayah tinggal PDP yang dilaporkan meninggal tersebut, termasuk sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit mana.

Dari diagnosa, selain status RDT reaktif atau positif PDP. Ada sejumlah penyakit penyerta yang diderita PDP tersebut, antara lain, DM, GEA dan penurunan kesadaran ecHioglikemia. 

Dari data yang dirilis pusat informasi dan koordinasi Covid-19/Corona Kabupaten Sukabumi hari ini, jumlah total PDP 186, dengan rincian 96 orang selesai pengawasan dan 76 orang masih dalam pengawasan dan 15 PDP meninggal dunia.

BACA JUGA: Update 17/5/2020: Jumlah PDP Meninggal di Kabupaten Sukabumi Bertambah Lagi, Jadi 14 Kasus

Selain itu, pada hari ini juga ada kenaikan jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP). Yang awalnya berjumlah 4.300 menjadi 4310 ODP. Dari total ODP tersebut, 4.058 dinyatakan selesai pemantauan dan 252 ODP masih dalam pemantauan. 

Sementara itu, untuk jumlah positif Covid-19 tak bertambah. Jumlah total positif di Kabupaten Sukabumi masih tetap sama dengan hari sebelumnya yaitu 24 orang dengan rincian 20 orang dalam perawatan dan 4 sembuh.

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI