Sukabumi Update

Pria Tua Ditemukan Tak Bernyawa di Cibadak Sukabumi Dalam Colt Bogoran

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang bernama Legiman (60 tahun) meninggal dunia dalam perjalanan menuju Sukabumi saat menumpangi Coltmini jurusan Bogor-Sukabumi atau yang lebih dikenal colt bogoran, Selasa (19/5/2020).

Pria tersebut diketahui meninggal oleh penumpang lain dan sopir colt mini di daerah Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Pria tersebut merupakan warga Kampung Pulomanuk, RT. 01/04, Desa Darmasari, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. 

Humas RSUD Sekarwangi, Ramdansyah mengatakan, Jenazah datang ke kamar mayat RSUD Sekarwangi pada pukul 10.00 WIB dan dari hasil pemeriksaan yang dilakukan petugas tidak ditemukan adanya luka atau akibat kekerasan.

BACA JUGA: Warga Cisolok Meninggal di Dalam Bus Jurusan Palabuhanratu - Bogor

 Ramdansyah menuturkan, hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab kematian pria tersebut. Menurutnya, untuk memastikan kematian orang tersebut harus dilakukan tindakan otopsi. "Kami juga melakukan rapid test terhadap jenazah, hasilnya non reaktif atau negatif," terangnya.

Sampai saat ini jenazah masih berada di kamar jenazah menunggu pihak keluarga yang bersangkutan. Sedangkan untuk  perkembangan lebih lanjut, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Polsek Cibadak.

BACA JUGA: PNS Asal Karawang Meninggal Dunia Dalam Bus MGI di Cibadak Sukabumi

 

 Ramdanyah mengatakan, menurut keterangan sopir colt mini saat itu penumpang hanya dua orang, satu perempuan dan satu lagi pria tersebut. Keduanya sama-sama tujuan Cibadak. 

Saat tiba di Cibadak tepatnya sebelum jembatan Pamuruyan, sopir memanggil pria tersebut namun tidak merespon dan dikira tidur. Kemudian sopir meminta batuan penumpang lainnya untuk membangunkan pria dan tetap tak ada respon. Sopir lalu meminta penumpang wanita itu mengecek keadaan napas si pria tersebut dan ternyata sudah tidak bernapas.

Sopir kemudian memutar balik kendaraannya menuju Pos Lanta Elang yang berada tak jauh. "Sopir putar kembali ke Pos Lantas Elang dan oleh pihak polisi disarankan dibawa ke RSUD Sekarwangi," tandasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI