Sukabumi Update

Masih Serba Misterius, Jenazah Perempuan Dibakar di Pasar Gudang Sukabumi Diautopsi

SUKABUMIUPDATE.com - Jenazah perempuan berinisial I (30 tahun), yang diduga dibakar hidup-hidup di area Pasar Gudang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Kamis (14/5/2020) sekitar pukul 23.15 WIB, diautopsi di RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi.

BACA JUGA: Korban Sempat Tertawa, Kesaksian Baru Perempuan Diduga Dibakar di Pasar Gudang Sukabumi

"Masih di kamar jenazah. Kalau keluarganya saya belum ada info. Autopsi sudah dilakukan. Hasil biasanya langsung dikasih ke penyidik kalau sudah selasai," kata Kasubag Hukum dan Humas RSUD R Syamsudin SH, Supriyanto kepada sukabumiupdate.com, Selasa (19/5/2020).

Hingga saat ini, belum ada pihak keluarga dari korban yang menjemput jenazah perempuan tersebut. "Kalau enggak salah info Sabtu malam, jenazah nunggu keputusan polisi untuk pemakaman," tambah Supriyanto.

BACA JUGA: Belum Ada Keluarga Menjemput, Ini Ciri-ciri Fisik Perempuan Dibakar di Pasar Gudang Sukabumi

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota AKP Maolana membenarkan autopsi telah dilakukan. Maolana mengaku pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut 

"Autopsi sudah, tapi hasilnya belum. Masih penyelidikan," singkat Maolana.

BACA JUGA: Kondisi TKP Perempuan di Kota Sukabumi, Depan Gudang Cue Sisa Pakaian Korban Berserakan

Diberitakan sebelumnya, I meninggal dunia akibat luka bakar yang dialaminya hampir 90 persen. Korban tiba di RSUD R Syamsudin SH pada Kamis (14/5/2020) sekitar pukul 24.00 diantar pihak kepolisian.

Tim medis RSUD R Syamsudin SH yang menerima kedatangan korban pada saat itu menyebut, karakteristik luka bakar pada tubuh korban tidak dapat dibedakan apakah karena dibakar oleh bensin atau bukan. 

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI