Sukabumi Update

Jenazah Perempuan yang Diduga Dibakar di Pasar Gudang Sukabumi Dimakamkan

SUKABUMIUPDATE.com - Jenazah perempuan yang diduga dibakar di area Pasar Gudang Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi dimakamkan pihak RSUD R Syamsudin SH, Kamis (21/5/2020). 

Jenazah tersebut dimakamkan di TPU Taman Rohmat, Jalan Pramuka Gedong Panjang Citamiang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi. 

BACA JUGA: Perempuan Dibakar di Pasar Gudang Sukabumi Meninggal Dunia

"Iya tadi sekitar jam 8 sudah selesai dimakamkan. Dimakamkan di Taman Rohmat," kata Ketua Tim Informasi dan Penanganan Keluhan RSUD Syamsudin SH, Muhammad Yusuf Ginanjar kepada sukabumiupdate.com, Kamis (21/5/2020).

Hingga saat ini identitas pasti berupa alamat serta keluarga dari perempuan tersebut belum terungkap."Untuk identitasnya sampai saat ini masih belum diketahui," imbuh Yusuf.

BACA JUGA: Perempuan Dibakar di Pasar Gudang Sukabumi, Luka Hampir Seluruh Tubuh

Perempuan tersebut masuk RSUD pada Kamis (14/5/2020) malam setelah ditemukan dalam keadaan terbakar di area Pasar Gudang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi. Karena luka bakar yang dialaminya begitu parah perempuan tersebut meninggal dunia di RSUD R Syamsudin SH pada Sabtu (16/5/2020) pagi dan Setelah meninggal dunia, jasadnya di autopsi.

"Hasil autopsinya langsung diserahkan ke pihak kepolisian," jelas Yusuf.

Sementara itu, hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian mengenai perkembangan kasus tersebut.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI