Sukabumi Update

Kendaraan Menuju Objek Wisata Palabuhanratu Diputar Balik, Ini Lokasi Penjagaanya!

SUKABUMIUPDATE.com - Hari kedua lebaran kunjungan wisatawan menuju Pantai Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi mulai meningkat.

Kanit Regident Polres Sukabumi, Iptu Arta Dwi Kusuma mengatakan berdasarkan pantauan di pos check point Gunungbutak, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi arus kendaraan mulai meningkat sejak pukul 08.00 WIB. Dan di hari kedua lebaran ini sudah ada 100 kendaraan yang diputar balik.

BACA JUGA: Sejak Ada Larangan Mudik, 733 Kendaraan Putar Balik dari Sukabumi

"Di hari kedua ini kita sudah mencapai 100 kendaraan yang di putar balik itu roda dua dan roda empat hingga pukul 10.00 WIB ini," kata Arta Senin (25/5/2020).

"Kita lakukan penyekatan, (kendaraan) yang dari luar sukabumi yang akan masuk Palabuhanratu kita putar arah balik dan kita himbau agar tetap stay di rumah, tidak keluar rumah dan tidak berkerumun di tempat wisata," ungkapnya.

BACA JUGA: Seputar PSBB di Sukabumi, Lupa Masker Atau Helm Sama-sama Putar Balik

Pihak Polres juga memantau situasi di tempat wisata khususnya pantai dan melakukan koordinasi dengan gugus tugas Covid-19 kecamatan dan unsur lainnya untuk membubarkan masyarakat yang lolos atau yang melewati jalur tikus menuju lokasi wisata.

"Kita himbau dan kita bubarkan juga untuk pelaksanaan liburan di tempat wisata pantai," tandasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI