Sukabumi Update

Diputar Balik, Pengunjung Gagal Berwisata di Pantai Minajaya Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Masyarakat yang menuju objek wisata Pantai Minajaya, Desa Pasiripis, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi gagal berwisata karena diminta putar arah oleh relawan Covid-19 Kecamatan Surade. Pasalnya, untuk sementara waktu objek wisata di daerah tersebut ditutup demi mencegah meluasnya Covid-19.

Kendaraan roda empat dan roda dua yang ditumpangi wisatawan ini diminta putar arah di tol gate retribusi Pantai Minajaya. 

BACA JUGA: Kendaraan Menuju Objek Wisata Palabuhanratu Diputar Balik, Ini Lokasi Penjagaanya!

"Kami tidak bisa mendata secara detail kendaraan roda empat dan roda dua yang masuk ke destinasi wisata Pantai Minajaya, hanya saja diperkirakan ratusan mobil dan motor yang diminta balik arah oleh petugas tol gate dan relawan Covid-19," ujar Kepala Desa Sirnasari Miptahudin, kepada sukabumiupdate.com, Senin (25/5/2020).

Miptahudin yang juga relawan Covid-19 kecamatan menyatakan, tidak sedikit kendaraan yang lolos karena kurangnya orang yang menghalau. 

"Banyak yang ngeyel, akhirnya kendaraan roda dua banyak yang lolos. Petugas dilapang kan hanya karyawan tol gate dan relawan Covid-19 Kecamatan Surade," jelasnya.

 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI