Sukabumi Update

Empat Pemancing Terjebak Gelombang Pasang di Muara Citireum Sukabumi, Satu Hilang

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pemancing dilaporkan hilang dan tiga orang lainnya terjebak di sebuah karang di tengah lautan tepatnya Muara Citireum, Desa Gunungbatu, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Selasa (26/5/2020) sekitar pukul 06.00 WIB. 

"Untuk data pemancing yang mengalami laka laut belum kami dapatkan, memang betul ada orang yang mancing empat orang," ucap Yadi (35 tahun) anggota Rapi lokal 08 Sukabumi, melalui pesawat Radio. 

BACA JUGA: Pemancing yang Terjebak di Dermaga Tegalbuleud Ambruk Dievakuasi ke Ujungenteng

Menurut Yadi, mereka diduga menyeberang ke tengah karang yang berada di tengah laut saat air laut surut. Namun saat di tengah, mendadak air ada gelombang pasang sehingga pemancing terjebak. Kemudian satu orang diduga terpeleset sehingga terbawa air laut dan belum ditemukan.

"Tiga orang masih berada di tengah karang belum dievakuasi, menunggu air surut. Dilokasi sudah ada dari Sarda dan BPBD, namun tidak bisa komunikasi karena tidak ada signal," terangnya.

BACA JUGA: Mancing di Pantai Cilegok Ciemas, Dadang Hilang Misterius Sejak Hari Sabtu

Sementara itu warga kecamatan Ciracap, Rio, membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

"Sekitar pukul 07.00 WIB, kami sempat menghubungi salah satu warga agar menginformasikan dan minta bantuan kepada Sarda atau Basarnas, bahwa ada pemancing yang terseret ombak dan belum ditemukan," jelasnya

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI