Sukabumi Update

Kecelakaan di Parungkuda Sukabumi, Tiga Pemotor Luka-luka

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan melibatkan tiga unit sepeda motor dan angkutan umum terjadi di Jalan Nasional Sukabumi-Bogor, tepatnya Kampung Cipanggulaan, Desa Pondokkaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Rabu (27/5/2020).

BACA JUGA: Pemotor Perempuan Tewas di Parungkuda Sukabumi, Hati-hati Dahului Truk Gandengan

Warga sekitar, Rahman mengatakan, kejadian tersebut bermula ketika dua unit sepeda motor melaju dari arah Sukabumi menuju Bogor. Setibanya di tempat kejadian, salah satu motor oleng hingga bersenggolan, lalu terjadi kecelakaan 

Tak sampai disitu, setelah dua sepeda motor tersebut bersenggolan, salah satunya terpental ke bagian kanan jalan jalan hingga pengendara tersebut tertabrak sepeda motor yang melaju.

BACA JUGA: Kecelakaan Maut di Parungkuda Sukabumi, Pengendara Motor Tewas

Sedangkan untuk, pengendara sepeda motor lainnya tetap berada di jalur kiri, namun sempat terseret mobil angkutan umum yang melaju tepat di belakangnya.

"Kejadian sekitar pukul 12.30 WIB. Mereka lukanya cukup serius, harus dilarikan ke rumah sakit," ujar Rahman kepada sukabumiupdate.com.

Informasi yang dihimpun, tiga orang mengalami luka-luka akibat kecelakaan tersebut, dan harus dievakuasi. Dua orang diantaranya dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak, dan satu orang lainnya di bawa ke Klinik Bebita.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI