Sukabumi Update

Warga Terluka Kena Reruntuhan Bangunan Saat Puting Beliung di Gegerbitung Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Dua warga terluka akibat tertimpa reruntuhan usai terjadi puting beliung di Kampung Kawungluwuk dan Kampung Tegalsereh, Desa Caringin, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi, Jumat (29/5/2020).

BACA JUGA: Puting Beliung Terjang Gegerbitung Sukabumi, Bangunan dan Kendaraan Rusak

Saksi mata, Ilham Maulana Yusup (20 tahun) mengatakan, dua warga tersebut adalah Tono Hartono (41 tahun) dan  Ivan (36 tahun). Keduanya sedang berada di bengkel yang tiba-tiba ambruk saat puting beliung menerjang.

"Sebetulnya ada enam orang yang waktu itu sedang nongkrong di bengkel. Tapi yang empat berhasil selamat. Pak Tono dadanya sesak karena badannya tertimpa reruntuhan bengkel. Kalau Ivan lengkan kanannya kena pecahan kaca dan harus dijahit," kata Ilham kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Puting Beliung Terjang Kota Sukabumi, Lima Titik Terdampak

Lanjut Ilham, puting beliung yang merobohkan pohon mahoni belasan meter saat itu juga sempat membuat arus lalu lintas tersendat.

"Beberapa truk besar yang biasa melewat juga enggak bisa jalan. Soalnya pohon tumbang melintang ke jalan. Ada yang pilih menunggu pohon dievakuasi, ada juga yang pilih jalan memutar," tandasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI