Sukabumi Update

Terdampar Tak Bertuan di Pantai Kadaka Sukabumi, Perahu LJ 1 MMG Dari Mana?

SUKABUMIUPDATE.com - Hingga Minggu (31/5/2020) menjelang sore, perahu congkreng jenis fiber tak bertuan masih terdampar di Pantai Kadaka Cempakaratu, Desa Cikakak, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi.

Perahu tersebut sebelumnya terombang-ambing dihantam ombak di sekitar Pantai Kadaka Cempakaratu sejak Sabtu (31/5/2020) pagi. Dan hingga kini belum ada pemilik yang mengakui. Di lambung perahu berwarna biru-putih dan corak merah itu terdapat tulisan "LJ 1" dan "LJ MMG".

BACA JUGA: Perahu Tak Bertuan Terdampar di Pantai Kadaka Sukabumi

Kasat Pol Airud Polres Sukabumi, AKP Tri Andri Afandi mengaku langsung melakukan pengecekan setelah mendapat laporan warga di sekitar Desa Cikakak mengamankan perahu congkreng tersebut.

"Sudah kita cek, benar perahu itu ada. Informasi dari warga, awalnya perahu terombang-ambing di tengah tanpa awak, selanjutnya diamankan warga. Sepertinya perahu tersebut terbawa arus ombak," ujarnya kepada sukabumiupdate.com.

Perahu Congkreng tak bertuan masih terdampar di sekitar Pantai Kadaka Cempakaratu, Desa Cikakak, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, Minggu (31/5/2020). | Sumber Foto: Nandi

Tri Andri melanjutkan, hingga saat ini perahu tersebut masih berada di Pantai Kadaka Cempakaratu dan belum ada  warga maupun nelayan yang mengaku kehilangan perahu tersebut.

"Sampai kini belum ada yang mengakui itu perahu siapa. Nah bagi siapapun yang merasa memiliki, silahkan datang ke Polair Polres Sukabumi untuk diambil, namun dengan bukti-bukti kepemilikan," tandasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI