Sukabumi Update

Update 1/6/2020: Dari 62 Kasus Positif Covid-19 di Kota Sukabumi, 41 Pasien Sembuh

SUKABUMIUPDATE.com – Laju pertumbuhan kasus covid-19 di Kota Sukabumi per hari ini, Senin 1/6/2020 tidak beranjak dari angka sehari sebelumnya. Angka ODP (orang dalam pemantauan), PDP (pasien dalam pengawasan) dan terkonfirmasi positif tetap bertahan.
Per Senin, angka total ODP di Kota Sukabumi masih 278 orang. Dimana 269 sudah lepas pemantauan dan 9 orang masih dipantau oleh tim kesehatan wilayah.
Total PDP juga masih bertahan 41 pasien. 40 pasien selesai pengawasan dan satu pasien masih dalam pengawasan di rumah sakit.

BACA JUGA : Update 31/5/2020: Satu Tambahan Positif Covid-19 Kota Sukabumi dari Karamat, Terpapar Pasien Lama

Hal yang sama juga untuk pasien yang terkonfirmasi positif covid-19 berdasarkan uji pcr sampel swab, masih diangka 62 orang. Tim medis di sejumlah rumah sakit rujukan covid-19 di Kota Sukabumi terkini masih merawat 21 pasien positif.
Angka kesembuhan pasien positif di Kota Sukabumi cukup tinggi. Dimana 41 pasien sudah dinyatakan sembuh, hasil test swab terakhir negatif covid-19.
“Terbaru yang dinyatakan sembuh adalah tenaga kesehatan, laki-laki. Saat ini tengah menjalani masa isolasi mandiri kesembuhan di rumahnya,” jelas juru bicara media center pusat komunikasi dan kordinasi covid-19 Kota Sukabumi, Wahyu Handriana.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI