Sukabumi Update

Update 1/6/2020: Pasien Positif Covid yang Sembuh di Kabupaten Sukabumi Bertambah 6 Orang

SUKABUMIUPDATE.com – Kabar baik kembali dirilis oleh gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi. Dari update data per Senin (1/6/2020) tidak terjadi pembahan kasus baik ODP (Orang Dalam Pemantauan), PDP (Pasien Dalam Pengawasan) dan pasien terkonfirmasi positif covid-19 berdasarkan uji PCR sampel swab.
Bahkan hari ini, gugus tugas mengabarkan enam pasien positif covid-19 yang selama ini menjalankan isolasi di sejumlah fasilitas kesehatan dinyatakan sembuh. Dengan penambahan ini, jumlah pasien positif covid-19 di Kabupaten Sukabumi total menjadi 15 orang.
15 Pasien lainnya saat ini masih menjalani perawatan (untuk yang sakit) di sejumlah fasilitas kesehatan dan isolasi mandiri di rumah masing-masing (untuk orang tanpa gejala) dengan pengawasan ketat petugas kesehatan wilayah.

BACA JUGA: Update 31/5/2020: Positif Covid-19 di Kabupaten Sukabumi Tambah 2 dari Cicantayan

Belum ada keterangan lanjutan dari gugur tugas Kabupaten Sukabumi terkait penambahan enam pasien sembuh kali ini. Sementara data ODP, hari ini tidak ada penambahan masih berjumlah (total 4471), dimana 164 dalam pemantauan (berkurang enam) dan 4306 selesai pemantauan.

Jumlah PDP juga tidak bertambah dari data sehari sebelumnya, total masih 245 pasien. 58 pasien dalam pengawasan dan 165 pasien selesai pengawasan, dan 22 pasien PDP meninggal dunia. PDP meninggal dunia ini bertambah satu orang dari data sebelumnya.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI