Sukabumi Update

Ada Kabar Warga Cicantayan Sukabumi Positif Dibawa ke RSHS, Camat: Tidak Benar

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah informasi yang menyatakan terdapat sekitar 8 hingga 10 warga di Kecamatan Cicantayan positif Covid-19 dan hendak dirujuk ke RS Hasan Sadikin (RSHS) Bandung, diterima awak redaksi sukabumiupdate.com, Selasa (2/6/2020).

Disebutkan 8 hingga 10 orang itu terdiri dari dua keluarga yang rumahnya berdekatan di Kampung Sela Gombong, Desa Cicantayan, Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi. 

BACA JUGA: Riwayat Dua Kasus Positif Covid-19 dari Cicantayan Sukabumi, Orang Tua Pasien 01

Kabar tersebut juga menyebutkan beberapa orang tengah dievakuasi ke kantor desa untuk selanjutnya dirujuk ke RS Hasan Sadikin Bandung.

Dikonfirmasi mengenai hal itu, Camat Cicantayan Sendi Apriadi membantahnya. "Tidak benar," singkat Sendi kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Update 31/5/2020: Positif Covid-19 di Kabupaten Sukabumi Tambah 2 dari Cicantayan

Sendi membenarkan kalau ada warga di Kecamatan Cicantayan yang positif Covid-19. Namun jumlahnya hanya dua kasus saja yaitu pasangan suami istri (pasutri). Selain itu tidak ada lagi hal serupa yang terjadi di wilayahnya.

"Semenjak kejadian sebagaimana yang disampaikan oleh Jubir (Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Sukabumi), sampai saat ini tidak ada lagi hal yang serupa," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI