Sukabumi Update

Diduga Sopir Mengantuk, Pick Up Tabrak Pohon di Jalan Raya Sukabumi - Palabuhanratu

SUKABUMIUPDATE.com - Mobil bak terbuka alias pick up bernopol F 8494 GA menabrak pohon di pinggir Jalan Nasional Sukabumi - Palabuhanratu, tepatnya di Jalan Raya Cangehgar, Kampung Rancabungur, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Rabu (3/6/2020).

BACA JUGA: Penjaga Sekolah Meninggal Dunia, Korban Truk Tabrak Pagar di Jampang Kulon Sukabumi

Saksi mata, Rizal (32 tahun) mengatakan, peristiwa itu terjadi Rabu pagi sekira pukul 06.45 WIB saat mobil bak terbuka tersebut melaju dari arah Sukabumi menuju Palabuhanratu.

"Kendaraan dari arah Sukabumi, tiba-tiba menabrak pohon besar pinggir jalan. Kayaknya sopir mengantuk. Di dalam mobil ada tiga orang, satu sopir dan dua penumpang," kata Rizal kepada sukabumiupdate.com

BACA JUGA: Truk Tabrak Pagar BJB Jampang Kulon Sukabumi, Seorang Nasabah Dilarikan ke RS

Pria yang sehari-hari berprofesi sebagai ojek pangkalan itu melanjutkan, sopir dan penumpang pick up mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke RSUD Palabuhanratu.

"Kayaknya luka di pelipis sebelah kanan. Ketiganya sudah dibawa ke rumah sakit. Sekarang sudah ditangani pihak kepolisian. Tadi juga polisi langsung ke lokasi, ngedata," tandas Rizal.

BACA JUGA: Penyebab Tabrakan Adu Banteng, Avanza dan Fuso di Bojongkokosan Sukabumi

Sementara warga lainnya, Supriyadi (36 tahun) yang juga berada di lokasi menambahkan, kondisi jalan saat kecelakaan terjadi terpantau sepi, sehingga tidak berdampak pada kemacetan lalu lintas.

"Tidak ada korban jiwa hanya luka ringan sepertinya, cuman kendaraan rusak bagian depan ringsek," singkatnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI