Sukabumi Update

Update 9/6/2020: Pria Asal Citamiang Positif Covid-19, Total Kasus di Kota Sukabumi jadi 63

SUKABUMIUPDATE.com - Media Center Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kota Sukabumi kembali merilis perkembangan kasus Covid-19 di Kota Sukabumi.

Juru Bicara Media Center Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kota Sukabumi Wahyu Handriana mengatakan, terdapat penambahan satu kasus positif di Kota Sukabumi.

BACA JUGA: Karamat dan Sriwedari Masuk Zona Kritis Covid-19, Kata Gugus Tugas Kota Sukabumi Soal PSBM

"Kasus baru, laki laki 58 tahun, dari Kecamatan Citamiang. Kasus perjalanan. Tidak terkait kluster. Hasil laboratorium Swab," ucap Wahyu kepada awak media, Selasa (9/6/2020).

Dengan demikian, total pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Sukabumi saat ini berjumlah 63 orang, di mana 50 diantaranya telah dinyatakan sembuh dan 13 lainnya masih dalam perawatan.

BACA JUGA: Update 8/6/2020: Sakit Sepulang Dari Laut, Bocah 7 Tahun di Kota Sukabumi Dirawat Berstatus PDP

Sedangkan jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kota Sukabumi saat ini berada di angka 281, di mana 276 orang telah dinyatakan selesai menjalani pemantauan dan 5 orang masih dalam pemantauan.

Kemudian, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kota Sukabumi saat ini berjumlah 44 orang, di mana 41 diantaranya telah selesau menjalani pengawasan dan 3 orang masih dalam pengawasan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI