Sukabumi Update

Pecah Ban, Truk Kapur Terguling dan Timpa Rumah Warga di Cibadak Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com – Truk tangka Mitsubishi Fuso dengan nomor polisi B 9949 AZ terguling di jalan Raya Cibadak-Cikembang Kabupaten Sukabumi. Tak hanya terguling, tangka truk juga menimpa dan merusakan rumah warga yang berada dipinggir jalan tepatnya di Kampung Hegarsari, RT 04/02, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Informasi dihimpun kejadian terguling truk yang dikemudikan Suliyadi (38 tahun) ini terjadi Rabu (9/6/2020) sekira pukul 00.05 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam perisitiwa tersebut, namun tiga rumah warga rusak tertimpa badan truk yang terguling.

"Pengemudi mengalami luka sobek pinggang bagian kanan, luka lecet kaki bagian kanan akibat benturan langsung di bawa ke rumah sakit Sekarwangi," ujar Kasat Lantas Polres Sukabumi, Iptu Riki Fahmi Mubarok melalui Kanit Laka, Iptu Nandang Herawan melalui sambungan selular. Rabu (10/6/2020).

BACA JUGA: Diduga Rem Blong, Truk Tabrak Tiga Rumah di Cibadak Sukabumi

Dijelaskan Nandang, kecelakaan ini berawal ketika kendaraan yang bermuatan kapur tersebut melaju dari arah Cikembang menuju Cibadak. Ditempat kejadian saat melintasi jalan agak menurun tikungan ke kanan, tiba-tiba ban kiri pecah, mobil hilang kendali dan akhirnya terguling ke sebelah kiri jalan dan menimpa tiga rumah warga.

 "Posisi kendaraan terguling miring dengan posisi ban kanan berada di atas, serta bagian depan rusakan cukup parah," jelasnya.

Masih kata Nandang, sejauh arus lalu lintas masih lancar, karena kendaraan terguling di bahu jalan. "Tiga rumah yang tertimpa mengalami rusak ringan, tertimpa matrial kapur yang keluar dari bak kendaraan dengan kerugian materi masih dihitung oleh petugas dilapangan,” pungkasnya.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI