Sukabumi Update

Rumah Sakit Beberkan Luka pada Mayat Pria Bersimbah Darah di Cisaat Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Pihak RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi membeberkan beberapa luka pada mayat pria yang ditemukan di Jalan Raya Cibolangkaler, Kampung Paledang RT 55/12 Desa Cibolangkaler, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi pada Selasa (16/6/2020).

BACA JUGA: Temuan Polisi dari TKP Mayat Pria Bersimbah Darah di Cisaat Sukabumi

Ketua Tim Informasi dan Penanganan Keluhan RSUD R Syamsudin SH, Muhammad Yusuf Ginanjar mengatakan, mayat tersebut datang ke rumah sakit pada Selasa pagi dalam kondisi meninggal dunia dengan beberapa luka.

"Dibawa dalam kondisi meninggal dengan beberapa luka, seperti di kepala, dada, lengan dan paha. Lukanya kalau di kepala luka terbuka dan di beberapa tempat lain mungkin lukanya luka patah tulang. Kemungkinan patah," kata Yusuf kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Mayat Pria Ditemukan Bersimbah Darah di Perbatasan Cisaat - Cicantayan Sukabumi

Diketahui identitas mayat tersebut bernama Wandi (47 tahun), warga Kampung Mangkalaya RT 02/04 Desa Mangkalaya, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi.

"Untuk masalah autopsi kita masih menunggu dari penyidik seperti apa, apakah perlu diautopsi atau tidaknya. Kita masih menunggu. Keluarga korban sudah ada," pungkas Yusuf.

Diberitakan sebelumnya, jenazah Wandi ditemukan oleh warga pada Selasa subuh di pinggir Jalan Raya Cibolangkaler. Sebelum ditemukan meninggal dunia, beberapa saksi menyebut korban sempat melaksanakan ronda.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI