Sukabumi Update

Pengendara Motor Matik Tewas Terlindas Truk di Parungkuda Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalur Sukabumi-Bogor. Seorang pengendara motor tewas seketika setelah terlindas kendaraan di Jalan Raya Sukabumi, tepatnya Desa Kompa, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Kamis (18/6/2020). Lokasi kecelakaan tak jauh dari pom bensin Cipanggulaan.

Peristiwa tragis ini dialami seorang yang sedang mengendarai motor matic. 

BACA JUGA: Terlindas Truk, Nyawa Pengendara Motor Melayang di Warungkiara Sukabumi

Warga sekitar, Wawan mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Namun dirinya tak mengetahui pasti kejadian tersebut. Menurut dia, berdasarkan keterangan dari warga lainnya, saat itu korban yang mengendarai sepeda motor matic melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi.

"Saat itu dia membawa belanjaan dan tidak berboncengan," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, di lokasi. 

BACA JUGA: Remaja di Cicurug Tewas Usai Terlindas Bus

Setibanya di tempat kejadian korban hendak menyalip truk. Namun dari arah berlawanan melaju angkot. Tak diketahui secara pasti apakah ada sengolan dengan mobil yang disalipnya atau dengan angkot tersebut yang pasti tiba-tiba korban terjatuh dan terlindas truk yang hendak korban salip.

"Gak tahu persis kejadiannya. Tiba-tiba terjatuh dan terlindas kepalanya," tandasnya.

Peristiwa kecelakaan ini ditangani Satlantas Polres Sukabumi.

Catatan Redaksi: Judul dan naskah di berita ini ada perbaikan pada 18/6/2020 Pukul 22.00 WIB menjadi Pengendara Motor Matik Tewas Terlindas Truk di Parungkuda Sukabumi karena ada kesalahan informasi yang diterima dari saksi dan hingga saat ini polisi belum memberikan keterangan resmi terkait kronologi dan identitas korban.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI