Sukabumi Update

Fakta Dibalik Geger Motor Nyebur di Sungai Cijeruk Sagaranten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Penemuan sepeda motor yang tergeletak di aliran Sungai Cijeruk, Kampung Lio, Desa Cibitung, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (20/6/2020) pagi sempat membuat heboh warga.

Informasi terakhir, sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna hijau - hitam dengan nomor polisi F 2209 SZ tersebut sudah dievakuasi dan ditemukan pemiliknya.

BACA JUGA: Sepeda Motor Tergeletak di Sungai Cijeruk Hebohkan Warga Sagaranten Sukabumi

"Begitu ada temuan itu kita langsung ke TKP. Kita lakukan penyelidikan apakah ada pemiliknya, bagaimana kejadiannya. Setelah ditelusuri ternyata sepeda motor itu milik saudara Wanda (36 tahun) warga Kampung Ciketa RT 04/02 Desa Gunungbentang, Kecamatan Sagaranten," kata Kanit Reskrim Polsek Sagaranten, Bripka Lukky L Hakim kepada sukabumiupdate.com.

"Kejadiannya tadi malam, jam 12 pas. Diketahui hilang. Sebelum hilang, dia memarkir motor di dekat wisata religi Gunung Bentang. Si pemilik ini parkir motor di pinggir jalan, motor ditinggal, dia nyari belalang. Pulang nyari belalang, lihat motor udah enggak ada. Pagi harinya, lihat di facebook ramai ternyata motornya dia ketemum," lanjut Lukky.

Sayangnya, masih kata Lukky, pria yang mengaku pemilik motor tersebut tak dapan memperlihatkan surat-surat kelengkapan sepeda motor.

"Dikonfirmasi bahwa itu motor miliknya, namun setelah ditanya terkait surat-surat motornya, ternyata dia tidak mempunyai alias bodong. Jadi motor masih kita amankan," imbuh Lukky.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI