Sukabumi Update

Nyangkut di Kabel Listrik, Truk Muatan Bambu di Waluran Sukabumi Sudah Dievakuasi

SUKABUMIUPDATE.com - Truk bermuatan bambu dengan nomor polisi  F 8878 UO terguling di Jalan Raya Galumpit, tepatnya di Kampung Pasirpogor Desa Waluran Mandiri, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, Senin (22/6/2020) sekitar pukul 20.00 WIB.

BACA JUGA: Pecah Ban, Truk Kapur Terguling dan Timpa Rumah Warga di Cibadak Sukabumi

"Truk bermuatan bambu itu melaju dari arah Surade menuju Bogor, diduga muatannya melebihi kapasitas sehingga bambunya menyangkut pada kabel listrik besar yang ada di jalan. Kabelnya tidak putus hanya saja menjadi kendor," ujar warga Waluran, Deni Ramadhan, kepada sukabumiupdate.com.

Menurut Deni, truk tersebut membawa sebanyak 800 batang bambu. Padahal seharusnya kapasitasnya hanya 650 batang, sehingga ditengah perjalanan nyangkut di kabel listrik lalu truk oleng dan menabrak plang petunjuk jalan.   

BACA JUGA: Truk Terguling di Tanjakan Cibareno Sukabumi, Kayu Berhamburan

"Truknya terbalik di tengah jalan, tetapi masih bisa dilalui kendaraan lain meskipun cuma satu arah. Sebagian muatan bambu berhamburan," katanya. 

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, semua sopir dan kondektur selamat. "Jumlah penumpang tiga orang dan semuanya selamat. Truknya langsung dievakuasi dan lalu lintas sudah kembali normal dapat dilalui dua arah," tandasnya. 

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI