Sukabumi Update

Jalan Nasional Cibadak Sukabumi Banyak Lubang, Rawan Kecelakaan!

SUKABUMIUPDATE.com - Pengendara yang melintas jalan Nasional Sukabumi-Bogor harus ekstra berhati-hati. Pasalnya kondisi permukaan sepanjang jalan tersebut berlubang dan tak jarang mengakibatkan kecelakaan lalu lintas. 

Pantauan sukabumiupdate.com, jalan berlubang terdapat di tanjakan Pamuruyan, dan sekitaran Pasar Semi Modern (PSM) Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Hindari Lubang, Motor Berstiker Verra Veronica Masuk Kolong Truk di Parungkuda Sukabumi

Pedagang di sekitar Pasar Cibadak Sumantri (44 tahun) mengatakan, sering melihat pengendara ketika malam hari yang sedang melaju kencang tiba-tiba terjatuh akibat lubang tersebut. 

"Yang membuat lebih sulitnya lagi itu posisi lubangnya zig-zag. Jadi satu lubang dapat dilewati, lubang lainnya yang kena," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Selasa (23/6/2020).

BACA JUGA: Ini Lubang di Jalan Provinsi Jampang Tengah Sukabumi Penyebab Tewasnya Kepala Sekolah

Sumantri mengaku belum melihat pengendara yang melintas dan terjatuh akibat lubang tersebut mengalami luka berat. "Belum ada yang sampe parah lukanya. Paling cuman luka ringan," terangnya

Sementara itu, salah seorang pengendara motor, Yayan Sofyan berharap kepada pemerintah segera memperbaiki jalan tersebut. Karena dengan kondisi seperti itu sangat menyulitkan pengendara motor seperti dirinya. "Bahkan bisa memicu kecelakaan. Jangan ada sampai korban meninggal akibat terjatuh karena jalan berlubang lagi," tandasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI