Sukabumi Update

AKP Atik Temukan Perempuan Pingsan di Warudoyong Sukabumi, Ternyata Ini Penyebabnya

SUKABUMIUPDATE.com - Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota AKP Atik Suswanti menolong seorang wanita bernama Chintya Dwi Putri (21 tahun), warga Lebakmuncang, Desa Cikujang Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi, yang diduga pingsan hingga terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Lingkar Selatan, tepatnya di Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi Sukabumi, Sabtu (27/6/2020) sekitar pukul15.00 WIB.

BACA JUGA: Perempuan Paruh Baya Mendadak Pingsan di Palabuhanratu, Ternyata Ini Sebabnya

"Awalnya saat kami patroli rutin ke sekitar Jalan Lingkar Selatan kami lihat kerumunan warga. Ternyata saat kita datangi, ada adik ini yang terlihat dalam keadaan pingsan, makanya saya langsung kasih pertolongan pertama," kata Atik kepada sukabumiupdate.com lewat saluran telepon.

Atik menuturkan, setelah pihaknya menghubungi Polsek Warudoyong, pihaknya langsung membawa perempuan tersebut ke salah satu klinik terdekat.

BACA JUGA: Warga Sukabumi Pingsan di Jalan Dievakuasi Tim Covid-19, Ternyata Epilepsinya Kambuh

"Alhamdulillah setelah dilakukan pemeriksaan medis, ternyata yang bersangkutan jatuh pingsan akibat kecapean saja," ujar Atik.

Berdasarkan informasi yang diperoleh sukabumiupdate.com, hasil rekam medis yang dikeluarkan Laboratorium Klinik Jalur Farma, Chintya Dwi Putri dinyatakaan dalam keadaan sehat dan hanya mengalami stres serta kecapean sehingga pingsan dan terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI