Sukabumi Update

Kronologi Dua Warga Agrabinta yang Ditemukan Tewas di Tegalbuleud Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi menyebut sebelum ditemukan tak bernyawa di kawasan perairan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, dua warga Kecamatan Agrabinta itu terhempas ombak saat mencari ikan di sebuah pantai di Desa Sinarlaut, Kecamatan Agrabinta, Kabupaten Cianjur, Senin (29/6/2020) malam. 

Kanit Reskrim Polsek Tegalbuleud Bripka Rijal Purniawan mengatakan, selepas Isya, kedua korban Memed (57 tahun) dan Gagan (58 tahun) saat itu bersama teman temannya menjaring ikan di pantai tersebut. 

BACA JUGA: Dua Warga Agrabinta Ditemukan Tak Bernyawa di Muara Cibuni Tegalbuleud Sukabumi

Namun tanpa disadari, ombak menyapu dan menyeret korban ke tengah laut. "Rekan serombongan lainnya tidak bisa berbuat banyak untuk menyelamatkan korban," jelasnya.

Rijal mengatakan, pencarian pun dilakukan hingga jasad keduanya ditemukan di kawasan perairan Tegalbuleud, tepatnya di Pantai Jalan Bru, sekitar Muara Cibuni, Desa Tegalbuleud, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi. 

Korban pertama bernama Memed ditemukan Senin (29/6/2020) sekitar pukul 22.00 dalam keadaan meninggal dunia. Sedangkan jasad korban yang bernama Gagan ditemukan Selasa (30/6/2020) pukul 05.00 WIB ditempat yang sama.

"Kedua korban telah diantar ke tempatnya masing masing dengan menggunakan ambulans Puskesmas Tegalbuleud," jelasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI