Sukabumi Update

Mobil Pengangkut Buah di Jampang Tengah Sukabumi Raib Digondol Maling

SUKABUMIUPDATE.com - Satu unit mobil pick up Suzuki ST 150 Futura nomor polisi F 8104 SO milik warga Kampung Bojonglopang RT 03/01 Desa Jampang Tengah, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi hilang digondol maling.

Mobil warna hitam tersebut diketahui milik Tatang (59 tahun). Anak dari Tatang, Septian Ariyadi mengatakan, mobil tersebut hilang pada Selasa (30/6/2020) sekitar pukul 05.00 WIB.

BACA JUGA: Pemilik Sholat Magrib di Masjid Cisaat Sukabumi, All New CBR 150R Merah Putih Digondol Maling

Mobil, kata Septian, disimpan di dalam garasi rumah kakaknya yang berhadap-hadapan langsung dengan rumah bapaknya.

"Mobil disimpan di garasi. Ketika bapak selesai salat Subuh, ke luar rumah lihat ke arah rumah kakak, mobil sudah tidak ada di garasi. Terus pintu garasinya terbuka," kata pemuda yang akrab disapa Dado itu saat diwawancarai sukabumiupdate.com, Rabu (1/7/2020).

Dado melanjutkan, mobil pick up yang dicuri biasa digunakan untuk mengangkut buah-buahan. Ia mengaku sudah melaporkan peristiwa tersebut kepada aparat Polsek Jampang Tengah.

"Mobil dicuri dengan merusak kunci pintu dan kunci kontak. Pas kejadian tidak terdengar suara sama sekali. Bahkan alarm mobil juga tidak berbunyi. Sudah saya laporkan, mudah-mudahan bisa segera ketemu dan pelakunya tertangkap," pungkas Dado.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI