Sukabumi Update

Tak Kuat Nanjak Lalu Mundur, Truk Kontainer Hantam Pajero di Cicurug Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalulintas terjadi di jalan nasional Sukabumi-Bogor tepatnya di Kampung Keboncau, Kelurahan Cicurug, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Kamis (2/7/2020). 

Dalam kecelakaan ini, kontainer bernomor B 9901 DP tiba-tiba mundur dan menggantam Mobil Pajero Sport Pajero Sport bernomor F 1734 AB.

BACA JUGA: Kecelakaan Beruntun di Tenjoayu Cicurug Sukabumi, Polisi: Sopir Terlambat Injak Rem

Saksi, Gian Agresta mengatakan, kejadian itu bermula ketika kendaraan kontainer melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi. Setibanya di tempat kejadian dengan kondisi jalan yang agak menanjak, truk kontainer nampak kesulitan melewati jalan dengan kondisi seperti itu.

"Gak kuat buat nanjak. Keliatan mobil itu udah dipaksa sama supir tapi kedenger suara yang kayak udah gak kuat," ujarnya di lokasi kejadian kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Kecelakaan di Jalan Alternatif Cicurug Sukabumi, Satu Tewas

Karena kondis jalan yang menanjak membuat kontainer ini mundur dan pada saat bersamaan rem kontainer ini tidak berfungsi. Truk kontainer pun mundur tak tertahan. 

"Untung beberapa kendaraan dibelakang mobil itu sempat menghindar. Namun ketika mobil Pajero Sport bernomor F 1734 AB hendak menghindar menggunakan jalan bagian kanan, sopir kontainer malah membantingkan buntutnya ke sebelah kanan jadi bagian belakang kontainer itu nabrak bagian belakang mobil Pajero," tandasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Dan kejadian ini ditangani Unit Lalulintas Polsek Cicurug.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI