Sukabumi Update

Update 2/7/2020: Cibadak Wilayah Dengan ODP Terbanyak Saat Ini di Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com – Gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kabupaten Sukabumi kembali merilis data sebaran kasus covid-19 Kamis, (2/7/2020). Dalam data peta sebaran covid-19 tersebut, Kecamatan Cibadak menjadi kawasan dengan ODP (Orang Dalam Pemantauan) terbanyak saat ini, 10 orang.

Secara keseluruh angka ODP di Kabupaten Sukabumi yang hingga kini masih bertatus dalam pemantauan berjumlah 30 orang, berkurang satu dari hari sebelumnya. Selain cibadak, ada 11 Kecamatan lainnya di Kabupaten Sukabumi yang warganya berstatus ODP.

Sementara untuk OTG (orang tanpa gejala) yang hingga hari ini masih dipantau ada 10 orang. Berkurang 32 orang dari data sehari sebelumnya.

BACA JUGA: Update 1/7/2020: Zona Biru, 28 Pasien Covid-19 di Kabupaten Sukabumi Sembuh

Untuk PDP (pasien dalam pengawasan) di Kabupaten Sukabumi yang hingga hari ini masih menunggu hasil swab test ada 15 orang. Dirawat di sejumlah rumah sakit yang berada di wilayah Kabupaten Sukabumi.

Sementara untuk kasus positif covid-19 yang berstatus aktif masih sama dengan data sebelumnya yaitu 23 orang. Mereka tersebar di 12 kecamatan, dan Parungkuda terbanyak kasus positif coronanya yaitu 5 orang.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI