Sukabumi Update

Kebakaran di Pantai Palangpang Sukabumi, Penginapan Ladisa Jadi Puing

SUKABUMIUPDATE.com - Kebakaran melanda sebuah penginapan di Pantai Palangpang, Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (4/7/2020) sekira pukul 17.00 WIB.

Dari keterangan saksi, api pertama kali terlihat di kamar yang ada di lantai atas. Penginapan yang diamuk si jago merah ini bernama Ladisa milik Mumus Suhendi. 

BACA JUGA: Rumah Warga Purabaya Sukabumi Diamuk Si Jago merah

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini dan kebakaran menghanguskan bangunan penginapan. Api cepat berkobar karena bahan bangunan yang kebanyak dari bambu.

Api berkobar melalap seluruh bangunan penginapan Ladisa di Pantai Palangpang, Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (4/7/2020). Kebakaran hingga membuat penginapan ini menjadi puing.

Dalam kejadian tersebut Tidak ada korban jiwa namun kerugian materil kurang lebih sekitar Rp 150 juta. Kebakaran bisa padam pada pukul 19.00 WIB. 

"Adapun kedua penyewa kamar tersebut sedang berada diluar penginapan ketika kebakaran terjadi. Dan sampai saat ini Kedua orang yang menyewa kamar tersebut belum kembali ke penginapan," jelas Kapolsek Ciemas AKP Iwan Kusmawan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI