Sukabumi Update

Dirujuk ke Bandung, Korban Penusukan di Cisolok Sukabumi Mulai Stabil

SUKABUMIUPDATE.com - Suhendi (42 tahun) warga Kampung Pajagan, Desa Cikahuripan, Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi dirujuk ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

Hal itu diungkapkan Kepala Seksi Pelayanan Medis RSUD Palabuhanratu, dr Wisnu Budi Haryanto. Wisnu mengatakan, korban dirujuk ke Bandung Minggu (5/7/2020) sekitar pukul 15.00 WIB menggunakan ambulans RS Palabuhanratu.

BACA JUGA: Luka Serius, Korban Penusukan di Cisolok Sukabumi Harus Dirujuk ke Bandung

"Kondisi pasien stabil, tapi pasien harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut soal luka tusuk di bagian perut sebelah atas," ujar Wisnu kepada sukabumiupdate.com, Senin (6/7/2020). 

Ia menyebut, keluarga dan korban sempat syok saat masuk ke rumah sakit dalam kondisi berlumuran darah. "Pasien dan keluarga sempat syok karena pasien kurang darah dan cairan. Setelah ditangai tim medis kemudian stabil," tandasnya. 

Sementara itu istri korban, Yuni Rusdiana (40 tahun) mengatakan saat ini suaminya sedang menjalani perawatan di RSHS Bandung setelah sebelumnya dirawat di RSHS Palabuhanratu.

BACA JUGA: Pelaku Penusukan Warga Cisolok Sukabumi Diamankan Polisi

"Sekarang di Bandung. Tiba kemarin sekitar pukul 18.00 WIB, masih dirawat intensif. Semoga suami saya cepat sembuh. Dan semoga pelaku yang sudah diamankan polisi juga dikasih hukuman yang setimpal," tandas Yuni melalui pesan singkat.

Diberitakan sebelumnya, Suhendi ditusuk pada Minggu (5/7/2020) tengah malam sekitar pukul 00.30. Pelakunya adalah S alias Cacing (30 tahun) yang tak lain saudara Suhendi. Setelah menusuk Suhendi menggunakan senjata tajam jenis pisau, Cacing melarikan diri, namun berhasil diciduk polisi beberapa jam kemudian.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI