Sukabumi Update

Perantau Asal Cisolok Sukabumi Pingsan di Bogor, Bikin Heboh Netizen

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria asal Cisolok, Kabupaten Sukabumi ditemukan tergeletak di Cilebut, Kabupaten Bogor. Ia tergeletak pingsan di pinggir jalan dan di dekatnya ikut berserakan sandal dagangannya.

Seorang warganet kemudian mengambil gambar pria tersebut lalu menunggah foto di Facebook. Unggahan tersebut seketika viral.

"Seorang pedagang sendal keliling tergeletak dalam keadaan kurang sehat di Pasarean Rt 02/04, Mungkin ada yg kenal?," tulis akun Facebook MadSodik Mukti Widyana dalam unggahannya.

BACA JUGA: Komunitas Perantau Asal Sukabumi Pertemukan Ayah dan Anak yang Terpisah 27 Tahun

Pria tersebut adalah Rahmat (30 tahun), yang sehari-hari berprofesi sebagai pedagang sandal keliling asal Kampung Cijanti.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Cisolok, AKP Mariyadi membenarkan kejadian tersebut. Ia mengaku sedang menelusuri informasi lebih lanjut.

"Betul, di Cilebut, Kabupaten Bogor. Lagi ditelusuri sama Kadusnya Desa Pasirbaru," kata Mariyadi saat dikonfirmasi sukabumiupdate.com

Ia memaparkan, hasil penelusuran sementara, Rahmat tergeletak pingsan karena kelaparan. Kabar terakhir, Rahmat kini sudah sadarkan diri dan kondisinya membaik. 

"Dia (Rahmat) kelaparan dan pingsan. Sekarang sudah membaik setelah dikasih makan warga sekitar katanya," tandas Mariyadi.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI