Sukabumi Update

Masih Bersarung, Pemuda di Cikembar Sukabumi Ditemukan Tergantung di Pohon Rambutan

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria ditemukan menggantung di pohon rambutan di Kampung Mayak, Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Kamis (9/7/2020). Pria tersebut diketahui bernama Riyan (28 tahun).

PJs Sekretaris Kecamatan Cikembar, Dading mengatakan, pemuda tersebut nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon rambutan, diduga karena stres.

BACA JUGA: Pelajar di Palabuhanratu Sukabumi Ditemukan Tergantung di Plafon Kamar

Dading menyebut, semasa hidupnya, Riyan seringkali terlihat murung dan kerap mondar-mandir di jalan. Terakhir, warga melihatnya di Jalan Raya Mayak - Cilaksanan Desa Bojongkembar sekira pukul 03.00 WIB.

"Ia mengalami stres sudah lebih dari tujuh tahun yang lalu. Diduga melakukan gantung diri sekitar pukul 04.30 WIB," terang Dading saat dihubungi sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Punya Riwayat Sakit, Polisi Sebut Kematian Duda di Ciracap Sukabumi karena Gantung Diri

Jasad Riyan pertama kali ditemukan oleh tetangganya, Eni (40 tahun). Saat itu, Eni hendak menjemur pakaian di halaman Madrasah Diniyah (MD) Sunanul Huda sekira pukul 08 00 WIB.

"Saat ditemukan, jasad korban sudah banyak dikerubuti semut merah. Setelah itu, saksi mata ini langsung melaporkan peristiwa tersebut kepasa ketua RT dan RW. Peristiwa ini membuat geger warga Desa Bojongkembar, bahkan menjadi tontonan," tandasnya.

Informasi terakhir, jenazah Riyan telah dievakuasi dan dikembalikan kepada keluarganya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI