Sukabumi Update

Temuan Polisi Saat Evakuasi Jasad Pemuda Gantung Diri di Cikembar Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi memastikan penyebab kematian Riyan (28 tahun) pemuda Kampung Mayak, Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar yang ditemukan menggantung di pohon rambutan, Kamis (9/7/2020) akibat bunuh diri.

Hal itu didapat berdasarkan hasil pemeriksaan sementara aparat Polsek Cikembar, baik dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) maupun keterangan dari saksi-saksi. Temuan di TKP, Riyan gantung diri menggunakan tali tambang.

"Hasil pemeriksaan, disimpulkan sementara bahwa benar kejadian penemuan pria bernama Riyan itu bunuh diri," ujar Kapolsek Cikembar, Akp Fery Poloso kepada wartawan. 

BACA JUGA: Masih Bersarung, Pemuda di Cikembar Sukabumi Ditemukan Tergantung di Pohon Rambutan

Ia menjelaskan, jasad pria tersebut pertama kali ditemukan oleh warga pada Kamis pagi sekira pukul 08.00 WIB. Warga yang menemukan langsung melapor ke aparat setempat dan ke jajaran Polsek Cikembar.

"Jasad pria tersebut langsung dievakuasi. Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Cikembar, kondisi jenazah sudah lebam dan keluar sperma. Bunuh diri menggunakan tali simpul atau tali tambang). Berdasarkan keterangan warga, Riyan selama hidupnya memiliki riwayat gangguan jiwa," jelasnya. 

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI