Sukabumi Update

Kelompok Bermotor Bacok Pasutri Muda di Nyalindung Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sekelompok orang yang diduga geng motor tega membacok pasangan suami istri (Pasutri) di Kampung Cipulus, Desa Neglasari, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Kamis (9/7/2020) malam.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. Pasutri korban pembacokan adalah pasangan Muri Hidayat (22 tahun) dan Kharisma Maharani (21 tahun).

"Itu saudara saya. Jadi suami istri itu lagi masak di bengkel pinggir jalan. Tidak tahu tanpa sebab, si anak motor itu langsung melakukan pembacokan. Bengkel rusak dan suami istri kena pembacokan," kata saudara korban, Wildan Yudistira (21 tahun) kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Punggung Pemuda di Cibadak Sukabumi Dibacok Orang Tak Dikenal

Wildan mengaku tak melihat langsung kejadian tersebut, tetapi dirinya mendapatkan informasi dari korban dan teman-temannya yang berada di lokasi kejadian.

"Saya tidak ada di lokasi tapi kontekan dengan korban. Dapat informasi dari saudara saya, dan dari teman-temam di lokasi juga. Bengkelnya punya kakak korban," lanjut Wildan.

Saat ini kedua korban telah dibawa ke RSUD R Syamsudin SH untuk mendapatkan penanganan medis.

"Risma (korban) mah dada (luka), tangan misalah (keseleo), rahang bengkak. Muri (korban) mah kepala saja dibacok," pungkas Wildan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI