Sukabumi Update

Update 10/7/2020: Tiga Pasien Covid-19 di Kota Sukabumi Masih Dirawat

SUKABUMIUPDATE.com – Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Sukabumi mempublikasi tanpa penambahan kasus baru pada Jumat (10/7/2020). Masih ada tiga warga Kota Sukabumi yang dinyatakan positif covid-19 berdasarkan uji PCR yang saat ini masih dirawat atau karantina medis di rumah sakit rujukan.

Ketiganya terdiri dari dua pasien lama, dan satu laki-laki dewasa asal Citamiang yang baru hari Kamis kemarin masuk data GTPP Covid-19 Kota Sukabumi. Dua pasien lama terkait klaster institusi negara yang berada di Kota Sukabumi. Keduanya tercatat warga kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi.

Semua pasien positif ini dinyatakan dalam kondisi baik, karena ketiganya masuk kategori Orang Tanpa Gejala (OTG). “Dirawat di rs rujukan yang berada di Kota Sukabumi,” jelas Wahyu Hendriana juru bicara pusat informasi dan kordinasi GTPP Covid-19 Kota Sukabumi kepada awak media.

BACA JUGA: Update 9/7/2020: Corona Masih Ada, Warga Citamiang Kota Sukabumi Kembali Positif Covid-19

Ketiga pasien ini tengah menunggu swab test dengan hasil sudah negatif corona, agar bisa dipulangkan ke rumahnya masing-masing. “Kondisi umum baik, mereka OTG,” sambung Wahyu.

Hingga hari ini, GTPP Covid-19 Kota Sukabumi mencatat ada 66 kasus positif, tiga masih dirawat dan sisahnya sudah dipulangkan ke rumah masing masing dengan status sembuh atau sudah negatif corona berdasarkan dua swab test terakhir. 

 

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI