Sukabumi Update

Terungkap! Ini Identitas Mayat Pria Berkaos Paskibra di Pantai Cikelewung Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Mayat pria berkaos Paskibra yang ditemukan di Pantai Cikelewung, Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jumat (10/7/2020) dibawa oleh pihak keluarga.

BACA JUGA: Mayat Pria Berkaos Paskibra di Pantai Cikelewung Sukabumi Diduga Nelayan Pangandaran

Informasi yang dihimpun, identitas mayat tersebut bernama Riki Aji Firmansyah (20 tahun), seorang ABK warga Dusun Gembor RT 02/06 Desa Cikembulan, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Ciamis.

"Mayat dievakuasi ke RSUD Jampang Kulon. Pihak keluarga dari Ciamis menjemput ke RSUD Jampang Kulon sekitar pukul 22.30 WIB," kata Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan (P2BK) Jampang Kulon, Dadang Priatna kepada sukabumiupdate.com.

Diberitakan sebelumnya, mayat Riki pertama kali ditemukan oleh nelayan yang mau mengambil jala di pantai tersebut sekitar pukul 06.00 WIB. Mayat ditemukan dalam posisi tangan memegang dua lembar fiber warna merah dan kuning.

BACA JUGA: Mayat Pria Ditemukan di Pantai Cikelewung Sukabumi, Pakai Kaos Paskibra SMKN 1 Pangandaran

Dadang melanjutkan, berdasarkan informasi yang ia terima dari nelayan Rancabuaya, perahu diesel yang dinaiki korban dihantam gelombang tinggi dan angin kencang. Kejadiannya, kata Dadang diperkirakan dua hari yang lalu, pada sore hari saat sedang memasang jaring.

"Perahu diesel dengan dua ABK dan satu nakhoda. Mengalami kecelakaan dua hari yang lalu di perairan Rancabuaya, perbatasan antara Kabupaten Cianjur dengan Kabupaten Sukabumi," jelasnya.

"Jarak dari pesisir pantai sekitar tiga sampai empat kilometer, dengan gelombang tinggi 2,5 meter di bibir pantai. Namun di tengah angin cukup kencang. Tinggal satu ABK dan satu nakhoda saat ini belum ditemukan," pungkas Dadang.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI