Sukabumi Update

Update 11/7/2020: Kota Sukabumi Tambah 3 Positif Covid-19, 2 Diantaranya Ibu Rumah Tangga

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kota Sukabumi menyatakan adanya tambahan kasus positif Covid-19 baru pada hari ini, Sabtu (11/7/2020). 

Wahyu Hendriana, juru bicara pusat informasi dan koordinasi Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Sukabumi mengatakan, ada tambahan 3 kasus positif pada hari ini. Dengan demikian total kasus positif Covid-19 Kota Sukabumi menjadi 69 kasus.

BACA JUGA: Update 10/7/2020: Tiga Pasien Covid-19 di Kota Sukabumi Masih Dirawat

Menurut dia, tambahan 3 kasus positif Covid-19 hari ini berasal dari hasil pemeriksaan laboratorium terhadap sampel spesimen swab massal yang dilakukan pemerintah Kota Sukabumi.

Rincian tambahan 3 kasus positif terdiri dari dua perempuan dan seorang laki-laki. "Hari ini ada tambahan terkonfirmasi positif 3 (orang) di Kelurahan Baros, Cikondang dan Nanggeleng," jelas Wahyu.

BACA JUGA: Update 9/7/2020: Corona Masih Ada, Warga Citamiang Kota Sukabumi Kembali Positif Covid-19

Menurut Wahyu, kedua perempuan itu statusnya ibu rumah tangga. Tiga pasien terkonfirmasi positif ini kini menjalani isolasi di RSUD. 

Selain itu juga, dilaporkan adanya penambahan 1 pasien sembuh sehingga total 64 orang yang sembuh.

Dengan demikian untuk data positif Covid-19 pada hari ini yaitu, totalnya 69. Rinciannya 5 dalam perawatan kemudian 64 sembuh.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI