Sukabumi Update

Tak Ada Tanda Kekerasan, Pria Tewas di Rumah Kosong di Cicantayan Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Hasil pemeriksaan medis terhadap jenazah Dayat Sudrajat (63 tahun) tak memperlihatkan ada tanda-tanda kekerasan.

Diberitakan sebelumnya, Dayat ditemukan tewas di rumah kosong di Kampung Selakopi RT 04/04 Desa Lembursawah, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Minggu (12/7/2020) sekitar pukul 08.20 WIB. 

Kepala Seksi Pemberdayaan Satpol PP Kabupaten Sukabumi, Okih Fajri mengatakan, dari hasil laporan petugas Satpol PP di lapangan dan hasil pemeriksaan medis tim dokter RSUD Sekarwangi Cibadak, tak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan fisik.

BACA JUGA: Dayat Ditemukan Tak Bernyawa di Sebuah Rumah Kosong di Cicantayan Sukabumi

"Hasil pemeriksaan luar, tak ada luka akibat kekerasan. Sesuai keterangan dokter, Pak Dayat ini meninggal diperkirakan sekitar 3-4 hari yang lalu," ujar Okih, Minggu (12/7/2020). 

Selain itu, lanjut Okih, informasi dari anak Dayat yang bernama Wendi (39 tahun), terakhir kali almarhum Dayat bertemu keluarganya hari Rabu, 8 Juli sekitar pukul 07.00 WIB.

"Dari keterangan anaknya, Pak Dayat sudah kurang lebih 10 tahun menderita sakit gula dan darah tinggi. Selama itu juga sudah sering diobati dan pernah dirawat di rumah sakit," jelasnya.

"Dan pada hari Minggu (5/7/2020) sekitar pukul 06.00 WIB, Pak Dayat sempat mengeluhkan sakit pusing kepada anaknya, namun saat itu juga langsung diobati," terangnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI