Sukabumi Update

Mayat Pria Ditemukan dalam Got Belakang Kantor Pos Sukaraja Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sesosok mayat pria ditemukan di Kampung Cimahpar RT 03/15, Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Selasa (14/7/2020) sekira pukul 08.00 WIB.

Belakangan diketahui bahwa pria yang ditemukan dalam got di belakang kantor pos Sukaraja itu bernama bernama Rizki Sodikin (28 tahun).

BACA JUGA: Mayat Pria Ditemukan di Sungai Cicatih Sukabumi, Ini Ciri-cirinya

Kasi Trantib Kecamatan Sukaraja Prandi Kusmaya mengatakan, pria tersebut merupakan warga Kampung Cimahpar RT 02/15, Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi.

"Ditemukan oleh seorang pedagang pecel lele bernama Ibu Siska. Korban diduga terjatuh dan masuk ke got pada malam harinya," kata Prandi kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Mayat di Dermaga Palabuhanratu Bernama Farel , Satu Dari Dua Wisatawan Tenggelam

Prandi menuturkan, tidak diketahui dengan pasti profesi korban, sebab menurutnya, ada yang menyebut korban merupakan driver ojek online dan ada pula yang menyebut juru parkir.

"Saat ini korban masih berada di lokasi dan akan dibwa ke RSUD R Syamsudin SH (Bunut) untuk dilakukan proses autopsi. Tadi pas saya datang mayatnya sudah dibungkus kantong mayat, tapi berdasarkan keterangan warga tidak ada pendarahan ataupun luka," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI