Sukabumi Update

Lagi, Mobil Wisatawan Terguling di Belokan Letter S Cikidang Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah minibus Suzuki APV nomor polisi F 1102 HP terguling di belokan Letter S Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Selasa (14/7/2020). 

Warga setempat, Fauzan (44 tahun) mengatakan, kecelakaan itu bermula saat minibus melaju dari arah Cibadak menuju Palabuhanratu. Saat itu, minibus hilang kendali saat menempuh medan jalan menurun tajam.

"Kendaraan hilang kendali, menabrak pembatas jalan dan terguling. Tidak ada korban jiwa, hanya luka ringan. Di dalam ada lima orang, sekeluarga. Infonya mau berwisata ke Palabuhanratu," kata Fauzan kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Tak Kuasai Medan, Mobil Wisatawan Terbalik di Letter S Cikidang Sukabumi

Fauzan yang juga pegiat komunitas Cikidang Beautiful Zone itu menyebutkan, sopir diduga tak menguasai medan belokan Letter S Cikidang saat di jalur menurun tajam dan berkelok.

"Kemungkinan sopir tidak hapal medan jalan, tikungannya kan tajam. Kendaraan sudah dievakuasi polisi. Kami dari komunitas juga berharap kepada para pengendara selalu berhati-hati. Soalnya sudah banyak kecelakaan di Letter S Cikidang ini," pungkas Fauzan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI