Sukabumi Update

Update 15/7/2020: Warga Cikembar Jadi PDP Baru di Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com – Warga Cikembar masuk data PDP (Pasien Dalam Pengawasan) Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Sukabumi pada update data Rabu (15/7/2020). Total PDP yang masih berstatus dalam pengawasan berjumlah enam orang, sedangkan 227 PDP lainnya sudah dinyatakan negatif corona berdasarkan hasil swab test.

Enam PDP yang masih diawasi ini tersebar di lima kecamatan. Warungkiara, Cikembar, Nagrak, Cicurug dan Cidahu. Dalam update data kali ini, GTPP Covid-19 Kabupaten Sukabumi juga mencatat penambahan jumlah orang dalam pemantauan (ODP). 

Ada sembilan ODP baru yang saat ini tengah dipantau oleh jejaring GTPP Kabupaten Sukabumi. Kesembilan ODP ini tersebar di empat kecamatan yaitu Parakansalak, Cibadak, Cicantayan dan Cikembar.

BACA JUGA: Update 14/7/2020: 4 Pasien Covid-19 di Kabupaten Sukabumi Sembuh, Ini Kecamatannya!

ODP dan Orang Tanpa Gejala (OTG) Mereka adalah orang yang gejala klinis ringan mirip paparan covid-19 atau memiliki riwayat kontak dengan pasien positif atau setelah dari zona-zona merah covid-19.

Dalam update data terbaru ini, GTPP Covid-19 Kabupaten Sukabumi masih merawat enam pasien aktif positif corona berdasarkan hasil swab test dan 49 pasien sudah dinyatakan sembuh. 

Enam pasien aktif positif corona di Kabupaten Sukabumi tersebar di lima kecamatan, yaitu Parungkuda (2 kasus), Nagrak (1 kasus), Caringin (1 kasus), Sukabumi (1 kasus) dan Sukalarang (1kasus).

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI