Sukabumi Update

Anggota Geng Motor Adu Sajam di Dangdeur Sukalarang Sukabumi, Dua Orang Terluka

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota geng motor saling serang menggunakan senjata tajam atau sajam di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, tepatnya di Kampung Dangdeur, Desa Sukamaju, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (18/7/2020) malam. Akibat kejadian ini, dua orang mengalami luka sabetan senjata tajam.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni menyatakan, pelaku berinisial CG (30 tahun) warga Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja sedangkan korban berinisial MR (24 tahun) warga Desa Cimangkok dan M JA (20 tahun) warga Desa Sukamaju, Kecamatan Sukalarang.

BACA JUGA: Perampokan Minimarket di Cikembar Sukabumi, Karyawan Kena Sabetan Senjata Tajam

Sebelumnya, tiga orang yang merupakan anggota sebuah geng motor ini datang dari Gegbrong - Cianjur ke TKP pada pukul 19.45 WIB dalam keadaan di bawah pengaruh alkohol atau mabuk berat usai menenggak minuman keras. 

Entah apa pemicunya, di TKP CG cekcok dengan rekannya MR. Menurut Kapolresta,  CG mengeluarkan golok dari belakang punggungnya dan langsung menyerang. MR menangkis sabetan golok dengan tangan sehingga pergelangan tangan kirinya mengalami luka robek.  

BACA JUGA: Siswa SMPN Cibadak Sukabumi Korban Sabetan Celurit Dibawa Pulang

"Dikarenakan pelaku CG terus menyerang korban dengan golok, maka korban, MR melakukan perlawanan dengan mengeluarkan celurit kecil yang diselipkan pada pinggangnya. MR ini bermaksud menyabetkan celurit itu ke pelaku CG," jelas.

Melihat MR mengeluarkan celurit dan mulai mengarahkan ke pelaku, saksi M JA berusaha untuk melerai perkelahian tersebut. Nahas, sabetan celurit MR malah mengenai M JA.

BACA JUGA: Ratusan Pelajar Diamankan di Cipatuguran Sukabumi, Polisi: Mau Main Tapi Bawa Sajam

Celurit merobek punggung kanan atas dan leher belakang kanan M JA. Korban luka akibat kejadian ini kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat.  

Polisi masih memburu pelaku CG yang melarikan diri setelah kedua rekannya berlumuran darah.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI