Sukabumi Update

Telat Oper Gigi di Jalan Menanjak, Truk Tabrak Rumah di Parungkuda Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Truk engkel muatan bata hebel bernomor polisi A 8428 ZN tabrak rumah warga di Kampung Bolang RT 03/02 Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Kamis (23/7/2020).

Saksi mata yang juga Ketua RT setempat, Yayang mengatakan, truk melaju dari arah Parungkuda menuju Bojonggenteng. Truk diduga tak kuat menempuh jalan menanjak dan menikung.

"Diduga telat oper gigi. Pas coba memanjak, suara truknya sudah tidak meyakinkan. Suaranya seperti bergemuruh," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, di lokasi. 

BACA JUGA: Pantauan Arus Lalu Lintas di Cicurug Sukabumi Pasca Truk Kontainer Mundur Hantam Pajero

Masih kata Yayang, truk yang membawa muatan bata hebel kembali mundur di jalan menanjak dan baru berhenti setelah menghantam salah satu rumah warga. "Kata sopirnya mau ke arah Kabandungan," pungkas Yayang.

Pantauan di lapangan, sopir dibantu warga setempat langsung memindahkan batu hebel dari bagian belakang kendaraan tersebut untuk memudahkan proses evakuasi.

Hingga berita ini diturunkan, sukabumiupdate.com masih menunggu konfirmasi dari Unit Laka Lantas Polres Sukabumi, untuk penjelasan lebih detil soal kecelakaan ini.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI