Sukabumi Update

Hati-hati Panggilan WA yang Ngaku Kasatpol PP Kabupaten Sukabumi, Awas Penipu!

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kabupaten Sukabumi, Acep Saepudin kaget setelah mendapat laporan dari anggota Satpol PP dan temannya bahwa ada orang yang mengaku dirinya meminta uang kepada pengusaha di Sukaraja. 

Orang tersebut menghubungi pengusaha di Sukaraja itu lewat panggilan Whatsapp atau WA dengan foto profil dirinya."Iya tadi ada dua orang yang laporan, bahwa ada yang ngaku ngaku Acep Kasat Pol PP Kabupaten Sukabumi," ujar Acep, Kamis (23/7/2020). 

BACA JUGA: Nelayan Cisolok yang Tenggelam Ternyata Anggota Linmas, Kasatpol PP: Baik dan Rajin!

Menurut Acep, kabar tersebut didapat pada Kamis pukul 14.30 WIB dari teman dan anggota Satpol PP. "Iya memakai foto saya bahwa dalam pesan tersebut meminta uang kepada pengusaha di Sukaraja. Kalau nomornya bukan nomor saya, tapi pakai foto saya," jelasnya. 

Untuk itu, Acep menghimbau kepada masyarakat kabupaten Sukabumi untuk waspada dan tidak ditanggapi apabila ada yang mengaku dirinya. Menurut Acep itu adalah modus penipuan yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab.

BACA JUGA: Petugas Satpol PP Kabupaten Sukabumi Disebar Sosialisasikan Pencegahan Covid-19

"Mohon kepada masyarakat, teman atau siapapun yang ngaku ngaku nama saya dan meminta uang jangan ditanggapi itu bukan saya," tandasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI