Sukabumi Update

Operasi Patuh Lodaya 2020 Hari Pertama di Kota Sukabumi, 41 Pengendara Kena Tilang

SUKABUMIUUPDATE.com - Puluhan pengendara dikenai tilang pada hari pertama pelaksanaan Operasi Patuh Lodaya 2020, Kamis (23/7/2020). Tak hanya tilang, polisi juga melayangkan teguran kepada pelanggar lalu lintas tersebut.

"Hasil yang dicapai dalam pelaksanaan Operasi Patuh Lodaya 2020 yang dilaksanakan oleh Polres Sukabumi Kota sebagai berikut tilang 41 set kemudian teguran 280 kali," ujar Kasatlantas Polres Sukabumi AKP Atik Siswanti kepada sukabumiupdate.com

BACA JUGA: Hindari 11 Hal Ini Agar Tidak Kena Razia Operasi Patuh Lodaya 2020 di Sukabumi

Lebih lanjut Atik menjelaskan, kegiatan Operasi Patuh Lodaya 2020 ini dilakukan bersama jajaran Dishub dan Satpol PP di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota. Pelaksanaanya dimulai pukul 09.00 WIB di Jalan Ahmad Yani Kota Sukabumi. 

Dalam operasi tersebut disampaikan himbauan pelaksanaan kegiatan Operasi Patuh Lodaya 2020, himbauan protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas. Kemudian memberikan leaflet, masker dan helm kepada masyarakat.

BACA JUGA: Polres Sukabumi Gelar Operasi Patuh Lodaya 14 Hari

Adapun sasaran penindakan kepada pelanggar lalu lintas ini yaitu tidak menggunakan helm SNI, kemudian melawan arus lalu lintas dan berboncengan lebih dari 1. 

Seperti diketahui operasi Patuh Lodaya 2020 akan digelar selama 14 hari, dimulai tanggal 23 Juli hingga 5 agustus 2020.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI