Sukabumi Update

Remaja Cikararange Tenggelam di Sungai Citarik Sukabumi 

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang anak bernama Ramdani (17 tahun) warga Kampung Cikararange, Desa Cikidang, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi terbawa arus lalu tenggelam di Sungai Citarik. Peristiwa nahas yang dialami korban terjadi saat berenang di sungai tersebut, Sabtu (25/7/2020) siang. 

Dari keterangan yang dihimpun, sekitar pukul 10.00 WIB, korban berenang di Sungai Citarik tepatnya di Leuwi Urug. Ketika sedang asyik berenang tiba-tiba sekitar pukul 11.30 WIB korban terbawa arus sungai dan hilang. 

BACA JUGA: Ada Pusaran Air, Ini Kronologi Anak Tenggelam di Cisaat Sukabumi

Hingga kini warga masih berupaya mencari korban dan belum ada tanda-tanda. "Saat itu juga warga sekitar dibantu tim penyelamat wilayah setempat melakukan pencarian," ujar Usep warga yang dihubungi sukabumiupdate.com, melalui sambungan selular. 

"Sampai saat ini masih dalam pencarian belum ditemukan, belum ada tanda-tanda muncul ke permukaan," jelasnya. 

BACA JUGA: Tiba-tiba Muncul ke Permukaan, Anak Tenggelam di Cibadak Sukabumi Meninggal Dunia

Dengan adanya kejadian tersebut, warga langsung berkoordinasi dengan Muspika, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan kemudian para operator dari wisata arum jeram untuk bersama-sama membantu pencarian terhadap korban. Koordinasi juga dilakukan dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) wilayah Kecamatan Cikidang.

"Kalau perkiraan kedalaman sungai di bawah 8 meter, untuk upaya sudah dilakukan penyelaman oleh warga namun masih belum berhasil," tandasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI