Sukabumi Update

Diseret Pusaran Leuwiurug, Remaja Cikararange Tenggelam di Sungai Citarik Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Hingga menjelang malam pencarian terhadap Ramdani (17 tahun) warga Kampung Cikararange, Desa Cikidang, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi yang terbawa arus lalu tenggelam di Sungai Citarik belum membuahkan hasil. 

"Sampai saat ini belum ditemukan, tadi warga sekitar dibantu tim SAR gabungan dan aparat pemerintahan setempat sudah melakukan upaya pencarian di sekitar lokasi kejadian," ujar koordinator Pos SAR Basarnas Sukabumi Faber Sinaga, Sabtu (25/7/2020). 

BACA JUGA: Remaja Cikararange Tenggelam di Sungai Citarik Sukabumi

Dijelaskan Faber, Sabtu (25/7/2020) sekitar pukul 11.30 WIB, Basarnas mendapat laporan adanya satu orang warga Kecamatan Cikidang tenggelam di Sungai Citarik.

Berdasarkan keterangan saksi awalnya korban dan temannya yang seluruhnya berjumlah 9 orang berenang di Sungai Citarik Cikidang, tepatnya di Leuwiurug. Namun ternyata, korban tidak bisa berenang.

BACA JUGA: Ada Pusaran Air, Ini Kronologi Anak Tenggelam di Cisaat Sukabumi

"Kalau informasi yang kami dapat dari saksi seperti itu, karena Ramdani tidak bisa berenang tiba-tiba terbawa pusaran air Lewiurug dan sampai sekarang belum diketemukan," jelasnya. 

Pencarian korban akan dilanjutkan kembali besok. "Rencana besok pencarian lagi oleh tim SAR gabungan bersama unsur terkait lainnya," tandasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI