Sukabumi Update

Tim SAR Menyelam, Detik-detik Evakuasi Remaja Tenggelam di Dasar Sungai Citarik Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Tim SAR Gabungan sampai harus menyelam ke dasar Sungai Citarik untuk mencari jasad Ramdani (17 tahun) remaja yang hilang terbawa arus Sungai Citarik, di Kampung Bantar Selang, Desa Cikidang, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Minggu (25/7/2020).

"Jasad korban sekitar pukul 10.00 WIB ditemukan di dasar sungai, di sekitar lokasi tenggelam. Selanjutnya langsung dievakuasi ke rumah duka," kata Koordinator Pos Basarnas Sukabumi, Faber Sinaga kepada sukabumiupdate.com, di lokasi.

BACA JUGA: Remaja Tenggelam di Sungai Citarik Sukabumi Ditemukan

Diberitakan sebelumnya, remaja asal Kampung Cikararange, Desa Cikidang, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi itu hanyut dan tenggelam di Sungai Citarik pada Sabtu (25/7/2020) sekitar pukul 11.30 WIB.

Berdasarkan keterangan saksi awalnya korban dan temannya yang seluruhnya berjumlah sembilan orang berenang di Sungai Citarik Cikidang, tepatnya di Leuwiurug.

Namun ternyata, korban tidak bisa berenang dan tiba-tiba diseret pusaran air Leuwiurug, dengan kedalaman sungai kurang lebih delapan meter.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI