Sukabumi Update

Kelanjutan Kasus Pasangan Mesum di Kebun Teh Kabandungan Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria berinisial DI (39 tahun) dan perempuan berinsial ST (39 tahun) kepergok saat mesum di kebun teh di Kampung Babakan, Desa/Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi, Kamis (30/7/2020) malam.

Warga yang geram akhirnya mengarak kedua pasangan tersebut. Video pasangan mesum saat diarak ini beredar di grup-grup WhatsApp.

BACA JUGA: Pasang Status WA Video Mesum Dirinya, Camat Ini Diberhentikan

Kanit Reskrim Polsek Kalapanunggal Bripka Azam Nursofi membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, kejadian itu berawal dari warga yang curiga melihat kedua orang tersebut berada di gubuk yang berada di kebun teh.

"Kejadian sesudah waktu Isya, pelaku dipergoki warga sedang asik bercumbu. Warga langsung membawa mereka untuk dan dipertontonkan kepada warga lainnya," ujarnya kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Mobil Goyang-goyang, Ternyata Ada Siswa Mesum di Dalamnya

Baik yang perempuan dan pria ternyata sudah memiliki pasangan resmi. Sehingga untuk penanganan hukum kasus tersebut yang menjadi pelaporannya adalah pihak pasangan resmi kedua pelaku.

Namun kasus ini diselesaikan secara kekeluargaan, sebab kedua keluarga dari pria dan wanita itu saling memaafkan. "Jadi si pasangan resmi yang berhak melaporkan tindak perzinahan. Sekarang kedua keluarga sudah memaafkan tindakan pelaku," tandasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI